25 November 2013

Cara Agar Tubuh Ramping Slim Dengan Cepat

Cara Agar Tubuh Ramping Slim anda mencari informasi tentang bagimana cara agar tubuh kita bisa cepat ramping? Well, pada postingan terbaru kali ini swara gw blog akan sedikit memberikan informasi tentang bebracaoa cara agar perut kita bisa ramping dan sehat.


Menata makanan di lemari es ternyata tidak boleh dilakukan sembarangan. Pasalnya, cara Anda menata makanan di lemari es memiliki pengaruh besar pada keberhasilan diet Anda. mengatur letak makanan di lemari es dapat melatih otak Anda untuk menurunkan berat badan.

Untuk itu, ia menyarankan untuk mengisi rak paling atas dengan minuman rendah kalori, seperti susu skim atau 100 persen jus buah dan sayuran. Anda juga bisa menyimpan botol air mineral di rak ini, agar mudah mengambilnya saat kehausan.

Memilih minuman rendah kalori akan memotong asupan kalori Anda. Para peneliti dari The University of Texas juga mengatakan, minuman sehat bisa membantu Anda mengurangi konsumsi soda sehingga mempercepat proses penurunan berat badan.

Rak Teratas: Tambahkan Alat Ukur
Jika ingin menurunkan atau menjaga berat badan, bukan hanya makanan dan minuman yang harus ada di dalam kulkas, tapi juga gelas dan sendok. Dua benda ini digunakan untuk menakar makanan dan minuman sebelum masuk ke dalam mulut.

Menurut penelitiannya, Dr Brian menyatakan bahwa menakar makanan dan minuman sebelum mengkonsumsinya, mampu mengontrol porsi makan Anda dan dapat menurunkan jumlah konsumsi hingga 71 persen.

Rak kedua: Buah
Letakkan buah-buahan segar ke dalam mangkok, dan masukkan mangkok pada rak kedua di lemari es Anda. Menurut penelitian, saat buah-buahan semakin terlihat dan semakin mudah dijangkau, maka keinginan untuk mengkonsumsinya pun akan semakin meningkat. Setidaknya, Anda jadi bisa menghabiskan satu mangkok buah dalam sehari.

"Semakin sering Anda mengkonsumsi buah-buahan segar dan terus menambah porsinya, dapat menurunkan berat badan Anda sekitar 10 kg per tahun", tambah Dr Brian.

Rak Ketiga: Makanan Kaya Protein
Susun telur rebus, daging ayam tanpa kulit setengah matang, yogurt dan keju dengan sempurna di rak ketiga. Rak ini merupakan tempat ideal untuk sumber protein Anda. Makanan yang kaya protein, merangsang usus untuk melepaskan cholecystokinin, hormon yang dapat menutup rasa lapar.

"Orang yang mengonsumsi protein 2 ons lebih banyak pada setiap daging yang dia makan, akan menurunkan 31% konsumsi kalorinya," kata Dr. Brian.

Laci Paling Bawah: Godaan Diet
Jika biasanya laci paling bawah, Anda gunakan untuk meletakkan sayur-sayuran. Mulai sekarang, jadikan tempat ini sebagai persembunyian makanan-makanan yang dapat menggoda diet Anda. Seperti cokelat, permen dan kue-kue.

"Keinginan untuk mengunyah snack akan menghilang sebagian dengan seiring susahnya mencari makanan tersebut di kulkas," lanjut Dr Brian.

Sisi Pintu: Saus
Pintu kulkas, bisa Anda gunakan untuk meletakkan saus sambal, mustard pedas, saus salsa, serta bumbu-bumbu dan salad dressing beraroma tajam. Saus-saus rendah kalori ini, bisa Anda tambahkan pada makanan untuk membuat Anda merasa kenyang lebih cepat.

Sehingga membantu Anda menurunkan konsumsi 200 kalori per hari. Menurut Dr. Brian, makanan beraroma memberikan kesan visual yang lebih kuat. Sehingga Anda menjadi lebih cepat puas saat memakannya. Hal ini juga diungkapkan oleh penelitian di Chigago's Smell and Taste Treatment and Research Foundation.

Freezer: Penuhi dengan Makanan Sehat
Daripada memenuhi freezer dengan ice cream, sebaiknya penuhi freezer Anda dengan makanan sehat. Letakkan fish fillet, frozen vegetables, fruit bar dan buah berry di dalamnya.

"Menyimpan bahan makanan yang tepat di kulkas Anda, membuat Anda lebih susah untuk mencurangi diet," ujar Michelle May, MD, penulis buku Eat What You Love, Love What You Eat.

Pintu Luar: Catatan Kecil
Bukan hanya bagian dalam kulkas yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mengurangi berat badan. Bagian luar kulkas juga bisa dimanfaatkan. Tempelkan catatan pengingat di pintu kulkas untuk bantu diet Anda. Seperti 'Am I Really Hungry?' atau kutipan inspiratif tentang diet.

"Kadang kita suka membuka kulkas tanpa tahu apa yang sebenarnya kita inginkan. Untuk itu saya menyarankan untuk menempel catatan kecil di pintu luar kulkas Anda," ujar Dr. Brian

Seluruh Bagian: Harus Rapi
Setelah semua makanan di letakkan di tempat yang tepat, pastikan semua makanan tersusun dengan rapi.

"Kulkas yang tidak rapi bukanlah teman yang baik bagi orang yang sedang diet. Makanan sehat akan tertutup oleh makanan lain sehingga akan mengganggu proses diet. Untuk itu rajinlah membersihkan dan menata kulkas seminggu sekali. Tempatkan makanan-makanan sehat di depan dan di tengah fokus Anda saat membuka kulkas tersebut

Well, itulah beberapa inforamasi tentang trik simpel bagimana Cara Agar Tubuh Ramping Slim Dengan Cepat. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Tidak ada komentar: