15 Februari 2014

Tips Merawat Motor Yang Terkena Hujan Abu

Swara Gue - Tips Merawat Motor Yang Terkena Hujan Abu Ala Yamaha Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur , membuat sejumlah daerah dibombardir oleh abu vulkanik . Banyak harta benda milik warga setempat diselimuti oleh abu vulkanik itu .

Nah , bagi Anda yang berada di daerah yang terkena abu vulkanik , khususnya pengguna sepeda motor Yamaha , ada beberapa tips yang harus dipertimbangkan dan dapat dilakukan dengan benar .

Klaim garpu produsen logo ' s Tala bahwa desain filter udara bebas perawatan sehingga sulit untuk daerah yang terkena letusan Gunung Kelud .

Berikut adalah tips sederhana yang menjaga motor di daerah terkena hujan abu dari Yamaha Indonesia .

1 . Sebelum motor dihidupkan make yakin sepeda dicuci
2 . Perhatian yang cukup untuk filter udara dan komponen CVT ( Continuously Variable Transmission ) untuk otomatis.
3 . Perhatikan juga bahwa sepeda roda rantai dalam kondisi baik .
4 . Filter udara Yamaha tidak perlu disemprot hingga 14.000 mil atau sekali ganti kelipatan tahun .

Yamaha Peduli Kelud
Yamaha bergerak cepat untuk membantu korban letusan Gunung Kelud di Jawa Timur . Pada lokasi , Yamaha DDS Madison dan YRFI ( Federasi Riders Yamaha Indonesia ) Java 2 yang jatuh menerapkan pelayanan sosial .

Yamaha Peduli lokasi Kelud dari kegiatan ini dipusatkan di 5 Kecamatan di Kediri Ploso Kabupaten Klaten , Kabupaten Puncu , Kecamatan Ngancar , Kabupaten dan Kecamatan Sidomulyo Pare . Di kota ada sekitar 10 titik Yamaha dibantu evakuasi .

Tiga RV dikerahkan untuk memberikan bantuan . Di dalamnya telah menyiapkan berbagai kebutuhan seperti beras , minyak goreng , mie instan , obat-obatan dan sebagainya . Hal ini juga mendirikan pos di Central Kediri Jaya timbul dealer .











Well, itulah informasi seputar Tips Merawat Motor Yang Terkena Hujan Abu. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Tidak ada komentar: