14 Maret 2012

Messi Ternyata Jago Jadi Penjaga Gawang (KIPER)

Messi Ternyata Jago Jadi Penjaga Gawang (KIPER) - Berita fenomenal yang mengejutkan dari MESSI. Wow, Ternyata Kehebatan Lionel Messi dalam mencetak gol tidak perlu diragukan lagi. Namun, bagaimana jadinya jika pemain Argentina itu menjadi seorang penjaga gawang? Messi menjadi buah bibir ketika mencetak lima gol saat Barcelona menghancurkan Bayer Leverkusen 7-1 di leg kedua Liga Champions tengah pekan lalu. Setelah laga itu, Messi kembali mencetak dua gol di kompetisi La Liga kontra Racing Santander dimana Barcelona menang dengan skor 2-0.

Messi sudah mencetak 50 gol musim ini di semua kompetisi, tinggal terpaut lima gol lagi untuk memecahkan rekor gol sepanjang masa Barcelona atas nama Cesar Rodriguez.

Ada sesuatu yang unik ketika Barcelona menggelar latihan hari Senin kemarin. Messi berperan sebagai penjaga gawang. Namun, kehebatan Messi bukan hanya dalam mencetak gol. Ia juga piawai dalam menahan bola agar tidak masuk ke gawangnya.

Rekan Messi, Carles Puyol memposting foto Messi sedang melakukan penyelamatan sebagai penjaga gawang ke Facebook.

"Saya sudah melihat semuanya sekarang. Selain hebat sebagai penyerang, Messi juga berbakat sebagai penjaga gawang.

(SUMBER: INILAH.com)

Nah, itulah seputar informasi berita tentang Messi Ternyata Jago Jadi Penjaga Gawang (KIPER) dari BLAKBLAKANNEWS yang sebelumnya juga pernah membahas tentang Makna Coca-Cola Indonesia Aman Dikonsumsi, Kata Kata Bijak yang Baik. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Tidak ada komentar: