25 November 2013

Kata Ilmuan: Nikahi Wanita Cantik Jaminan Keharmonisan

Nikahi Wanita Cantik Jaminan Keharmonisan, Sebenernya apa sich yang terkandung dalam judul diatas? Nha, pasti para pria pada pengen punya cewe yang cantik kan? Sebuah survei yang dilakukan orang luar mengatakan bahwa bila kita Nikahi Wanita Cantik Jaminan Keharmonisan buat kita sendiri.


Jika wanita terlihat cantik dan selalu menyunggingkan senyum, pasangan mana yang tak bahagia? Bagi pria, penampilan wanita adalah kekuatan dalam sebuah hubungan. Penelitian menyarankan pria untuk menikahi wanita-wanita yang berpenampilan menarik.

Studi yang dipublikasikan pada jurnal Personality and Social Psychology, The Relationship Institute ini menganalisa 450 pasang pengantin selama empat tahun. Pertanyaan yang diarahkan: apakah menikahi pasangan yang cantik atau tampan dapat lebih memuaskan rumah tangga?

Dari hasil penelitian, terlihat bahwa pria merasa beruntung ketika menikahi wanita yang terlihat selalu mempesona. Meski cantik itu relatif, ini memungkinkan suami untuk peduli tentang kebutuhan istri mereka.

"Para suami akan lebih berkomitmen, dan berusaha menyenangkan istri mereka ketika ada kesepakatan yang cukup baik, dari penampilan istri misalnya," kata peneliti Benjamin Karney seperti dikutip Huffingtonpost.

Sementara itu, studi menunjukkan bahwa kebahagiaan istri tergantung dari suami. Ketika suami bahagia maka istripun merasakan hal yang sama. Menariknya, ternyata daya tarik pria tak mainkan peran utama dalam kepuasan wanita.

Karney melanjutkan, sebaliknya ketika suami merasa lebih tampan, wanita tak kunjung termotivasi untuk terus memperbaiki dirinya, baik dalam penampilan maupun prilaku.

Well, itulah seputar informasi mengenai Nikahi Wanita Cantik Jaminan Keharmonisan. semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

Tidak ada komentar: